Senin, 25 November 2013

Emailing: Five Key Elements for an Effective Commercial Lighting System.txt

Lima elemen-elemen kunci untuk sistem efektif komersial pencahayaan

Perlengkapan pencahayaan komersial memainkan peran penting dalam operasi bisnis. Jika Anda mengoperasikan bisnis Anda sendiri, Anda akan perlu untuk menyediakan karyawan Anda atau pelanggan dengan energi yang paling efektif, aman, efisien dan terjangkau komersial pencahayaan sistem yang tersedia. Banyak faktor yang mempengaruhi pilihan peralatan, penempatan perlengkapan, dan derajat pencahayaan sesuai dengan struktur, Medan dan aktivitas diluar jam. Banyak perusahaan ketakutan dari biaya terkait dengan sistem komersial pencahayaan dan mencoba untuk mengurangi overhead dengan peralatan generik. Hal ini menciptakan lebih banyak masalah daripada menyelesaikannya. Perlengkapan murah dan desain miskin menciptakan tempat menyilaukan silau yang melemparkan bayangan, menciptakan merusak pemandangan dan sejumlah keselamatan dan keamanan bahaya. Ada baiknya untuk membuat investasi satu kali yang komprehensif alamat lima elemen kunci yang diperlukan untuk membuat sistem pencahayaan komersial yang efektif.
Keamanan
Keamanan peringkat sebagai keprihatinan atas pemilik investasi dalam sistem komersial pencahayaan gedung. Pencurian merupakan risiko besar kerugian yang tepat pencahayaan dapat melakukan banyak untuk membantu mencegah. Terutama untuk organisasi dengan malam kerumunan bekerja, sebuah sistem yang terencana komersial pencahayaan menciptakan lingkungan kerja yang aman dan menyediakan visibilitas penting untuk keamanan dan kesadaran. Pekerjaan Portable cahaya mengeluarkan cukup iluminasi dan sangat cocok untuk orang-orang yang melakukan pekerjaan jalan bawah tanah atau penyesuaian pinggir jalan. Efisien tower lampu dengan lampu halogen datang berdiri dan menghilangkan jumlah tinggi iluminasi cerah atas area tertentu. Lampu lansekap banjir dan keamanan banjir perlengkapan mesin cuci dinding memaksimalkan kemajuan terbaru dalam teknologi dan memberikan solusi pencahayaan yang aman, aman dan dapat diandalkan untuk melindungi aset Anda yang paling berharga.
Parkir pencahayaan
Visibilitas yang tepat di tempat parkir yang merupakan faktor utama dalam setiap sistem komersial pencahayaan. Lampu parkir diatur oleh pemerintah & hukum dan harus menghasilkan minimal empat kaki lilin cahaya. Mengabaikan elemen ini dalam sistem komersial pencahayaan tidak hanya tempat driver dan pejalan kaki di risiko di tempat parkir, juga menciptakan lebih jauh kewajiban berupa denda mungkin pemerintah. Berbagai macam tiang, lampu dan perlengkapan akan membuat terang, silau gratis outdoor pencahayaan untuk parkir komersial dari semua ukuran.
Komersial pencahayaan eksterior
Lampu eksterior ada unsur-unsur penting dalam sistem pencahayaan komersial seperti mereka menerangi semua sisi bangunan dan memastikan bahwa bangunan akses poin jelas menyala dalam tingkat cahaya yang mengusir bayangan tanpa silau yang seimbang. Lampu eksterior harus menjaga trotoar, trotoar dan pintu dalam pandangan yang jelas dan konstan untuk pengunjung malam dan pekerja. Tanda lampu adalah jenis penting lain penerangan fixture dalam industri komersial. Memiliki tepat jenis tanda pencahayaan dapat membantu bisnis mengiklankan logonya selama jam semalam untuk pejalan kaki. Penerangan tambahan selektif di sekitar jalan masuk memastikan diluar jam akses untuk kendaraan resmi dan malam pengiriman.

Pencahayaan Interior komersial
Kebanyakan komersial pencahayaan indoor cenderung berfokus pada fungsi dan bukan estetika. Namun, pemilik bisnis harus memilih jenis lampu yang sesuai pekerjaan di tangan. Jika warna penting, kemudian bola lampu Halida logam akan melakukan trik. Lampu ini memiliki kemampuan untuk membuat warna yang berbeda. Jika fungsi lebih penting, kemudian periksa pilihan online yang luas dari lampu halogen dan natrium tekanan tinggi. Lampu fluorescent Indoor adalah cara yang ekonomis untuk menyediakan pencahayaan yang konsisten untuk semua kebutuhan sistem pencahayaan komersial dalam ruangan.
Lanskap pencahayaan
Sebagai perusahaan semakin kecil lansekap taman mereka untuk mempercantik dan membedakan harta mereka, sebagai peningkatan jumlah tampilan dapat diandalkan untuk meningkatkan dan memperluas sistem pencahayaan lanskap komersial mereka, lanskap berlapis pencahayaan efek menyoroti keindahan alam dan menciptakan sebuah sintesis dari Medan dan struktur. Sebuah teknik menggabungkan empat khas lapisan cahaya memungkinkan untuk menerangi Atrium dan tempat tidur bunga air fitur dan lampu kolam pohon di high-end Resort.
Tidak ada bisnis lengkap tanpa kualitas tinggi, tahan lama dan terjangkau komersial pencahayaan sistem yang menyediakan yang paling terkonsentrasi cahaya di mana Anda membutuhkannya. Berbagai pilihan berkualitas tinggi, hemat, hemat energi indoor, outdoor dan keamanan komersial pencahayaan dapat membuat lingkungan kerja yang produktif.
Tentang Estelles pencahayaan: Estelles pencahayaan, Inc diakui dalam pasar untuk pendekatan kami profesional dalam pasokan lampu. Kami menyediakan semua jenis lampu, ballast, tabung, dan hampir semua jenis aksesori yang terkait. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Five Key Elements for an Effective Commercial Lighting System.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar