Senin, 25 November 2013

Emailing: Dr. Dion Presents_ How to Defeat High Cholesterol Without Drugs or Surgery.txt

Dr Dion Presents: Bagaimana untuk mengalahkan kolesterol tinggi tanpa obat-obatan atau pembedahan

Diperkirakan bahwa lebih dari 75% dari populasi orang dewasa Amerika dianggap kelebihan berat badan dan lain 35% populasi dianggap Klinis gemuk dan bahwa nomor telah terus tumbuh setiap tahun.

Ini juga diperkirakan bahwa lebih dari 75% dari populasi orang dewasa telah didiagnosa dengan satu atau dua penyakit kronis seperti diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan berbagai bentuk kanker.

Salah satu cara yang hebat untuk mengontrol kolesterol tinggi adalah untuk memulai diet bergizi yang sehat yang meliputi banyak buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji gandum utuh dan air dalam jumlah yang memadai. Ini dapat membantu untuk sangat mengurangi kolesterol LDL kolesterol buruk yang juga dikenal sebagai.

Beban sehari-hari pada makanan tanaman seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian mentah yang semuanya mengandung serat. Anda harus makan makanan seperti jelai, apel, kacang-kacangan dan buah jeruk. Kedelai organik atau protein kedelai akan membantu untuk mencegah penyakit jantung koroner dengan menurunkan kolesterol Anda secara signifikan.

Lain cara yang bagus untuk mengurangi kolesterol adalah dengan memasukkan makanan dengan omega-3 asam lemak sehingga termasuk setidaknya dua porsi ikan berlemak dalam diet Anda mingguan seperti herring, ikan tuna, Tenggiri, salmon liar dan sarden.

Hal ini juga sangat penting untuk mengurangi asupan semua daging dan produk susu seperti susu, keju, mentega dan es krim. Ini adalah semua dianggap protein hewani dan sangat tinggi lemak dan kolesterol. Anda dapat secara harfiah hanya mendapatkan kolesterol jahat atau LDL kolesterol dan lemak sehat dari produk-produk hewani dan protein.

Untuk membantu Anda di jalan Anda untuk menurunkan kolesterol Anda Dr Dion akan mengajarkan Anda bagaimana untuk tetap pada diet sehat, menurunkan berat badan Anda, dan tetap menurunkan kolesterol Anda. Anda akan belajar tentang tujuan penurunan berat badan yang jujur yang mudah untuk mencapai dan mudah untuk menyimpan. Anda akan mulai melihat dan merasa jauh lebih sehat.

Melakukan dan mendedikasikan diri untuk memakan makanan bergizi dan membuat pilihan makanan yang cerdas akan membantu Anda untuk menurunkan dan mengontrol kolesterol Anda. Anda akan belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan dan tetap pergi untuk selamanya tanpa obat-obatan berbahaya atau operasi berisiko.

Anda juga belajar tentang kesehatan tertentu yang aman dan efektif dan kebugaran prinsip-prinsip yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali kontrol atas pikiran Anda dan tubuh Anda.

Mulai gaya baru lebih cerdas dan lebih sehat juga akan membawa Anda ke cara berpikir sama sekali berbeda. Semua yang harus Anda lakukan adalah untuk membuka pikiran Anda dan mengikuti Dr Dion elemen penting kesehatan dan kebugaran.

Perlu diingat bahwa kolesterol tinggi adalah penyumbang utama bagi banyak penyakit kronis terutama jantung seperti menyumbat arteri dan tekanan darah tinggi. Anda ingin membersihkan tubuh Anda dari semua racun sesegera mungkin untuk mengurangi risiko penyakit kronis.

Jika Anda mengikuti petunjuk yang direkomendasikan langkah demi langkah, perlahan dan pasti Anda akan mulai untuk mengubah tubuh Anda, hidup dan membuat yang baru satu ditingkatkan Anda. Anda tidak hanya akan tampak hebat tetapi juga merasa hebat. Ada waktu lebih baik sekarang untuk membuat perubahan besar dalam hidup Anda dan melakukan diri Anda untuk menjadi lebih sehat dan bugar.

Seri Dr Dion Presents: Kesehatan dan kebugaran yang diciptakan untuk memberikan konten yang berharga dan informasi yang mencakup penting saat ini kesehatan dan kebugaran topik yang sangat mempengaruhi kami bangsa, masyarakat, dan kehidupan sehari-hari.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Dr. Dion Presents_ How to Defeat High Cholesterol Without Drugs or
Surgery.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar