Senin, 25 November 2013

Emailing: Five Ways to Freshen Up Your Blog.txt

Lima cara untuk menyegarkan diri Blog Anda

Ledakan popularitas blogging adalah sebagian ke fakta bahwa hampir setiap orang dapat belajar bagaimana membuat website gratis yang berfungsi untuk membuat blog. Seluruh proses untuk membuat website Anda sendiri secara gratis adalah bagian yang mudah. Bagian yang sulit adalah untuk menyediakan konten yang terus minat pengunjung berulang dan menarik pengunjung baru. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda menjaga blog Anda segar dan mencegah dari menjadi basi dan tidak menguntungkan. Berikut adalah lima cara untuk menyegarkan diri blog Anda.

Lihat yang lain

Tidak ada dengan mencari di sekitar dan mendapatkan inspirasi dan ide dari blog lain. Menjiplak salah dan harus pernah dilakukan tetapi menggerek topik yang berbeda terlihat di blog lain akan menghasilkan pikiran segar dan bahan segar. Alasan lain yang baik untuk memiliki melihat-lihat yang akan dibahas kemudian adalah bahwa memandang berkeliling akan mengidentifikasi potensi kolaborator dan orang-orang yang Anda mungkin bisa wawancara untuk blog Anda sendiri, bahkan mungkin bahwa Anda dapat menemukan orang lain yang akan link ke blog Anda dan Anda bisa melakukan sebaliknya; Semua cara untuk menyegarkan diri blog

Melakukan wawancara

Wawancara adalah cara yang bagus untuk menyegarkan blog bagi siapa saja yang mencari untuk membuat website Anda sendiri dalam lingkup blogging. Wawancara ahli di bidang Anda adalah blogging di atau orang-orang yang berhubungan dengan subjek adalah cara yang baik kliring setiap ditakuti 'blogger blok' dan menambahkan kualitas konten Anda. Fokus pada siapa dan apa yang akan menambah nilai ke blog Anda dan setelah Anda mengamankan sebuah wawancara, mencari cara untuk memaksimalkan promosi wawancara. Ini bisa mengomentari blog lain, newsletter email, terlibat dalam forum atau bahkan mengoptimalkan kata kunci SEO dan sekali Anda telah mewawancarai beberapa, Anda akan memiliki kepercayaan diri dan pengalaman untuk mewawancarai orang lain.

Kolaborasi

Berkolaborasi dengan orang lain dapat membawa banyak berbeda penghargaan bagi seseorang yang ingin menyegarkan diri blog mereka. Untuk memulai penyerbukan silang harus meningkatkan paparan dan mendapatkan beberapa pengunjung baru ke situs Anda. Tidak ada yang lebih mendorong untuk seseorang belajar bagaimana membuat sebuah situs web dan melihat jumlah pengunjung pergi meroket.

Kolaborasi juga dapat menginduksi ide-ide baru dan pendekatan baru untuk blog Anda dan seperti dengan setiap sesi brainstorming, mendapatkan gagasan dan pemikiran orang lain dapat menambahkan sedikit kejelasan untuk pikiran dan ide-ide Anda sendiri.

Mengajak keterlibatan

Ini adalah ide yang baik untuk siapapun yang ingin membuat sebuah situs web untuk menggunakan orang-orang yang mengunjungi halaman blog Anda. Mengundang komentar dan umpan balik mereka dan memberikan mereka platform untuk menambahkan kontribusi mereka untuk blog Anda. Anda biasanya akan menemukan bahwa Anda tidak harus memberikan terlalu banyak dorongan kepada orang lain untuk menyuarakan pendapat mereka dan bahkan mengundang beberapa tamu blog di blog Anda adalah cara yang baik, biaya yang efektif untuk menjaga konten yang segar dan bervariasi.

Menggunakan RSS feed

Mendaftar untuk relevan RSS feed adalah cara yang bagus untuk melihat apa isu terbaru dan topik-topik panas percakapan berada dalam daerah yang dipilih dari blogging. Ini adalah sumber yang sangat baik inspirasi dan akan memberi lebih banyak amunisi untuk menulis tentang hal-hal yang berbeda.

Bahaya blogs akan basi terlihat terlalu sering. Menjaga blog Anda segar dan menarik Apakah terlibat sedikit kerja keras dan penelitian tapi yang hasilnya harus menjaga pengunjung Anda tertarik dan yang paling penting dari semua, Anda termotivasi untuk menghasilkan menarik dan menarik konten yang menarik pengunjung dan membuat mereka datang kembali untuk lebih.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Five Ways to Freshen Up Your Blog.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar