Senin, 25 November 2013

Emailing: Forever Living Products_ How To Become An FPL Top Producer.txt

Forever Living Products: Bagaimana untuk menjadi seorang produser FPL Top

Forever Living Products adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Scottsdale, Arizona yang menyediakan produk-produk di sektor produk kesehatan dan kesejahteraan.

Jika Anda ingin untuk menjadi pencari nafkah utama di Forever Living Products, Anda perlu cara untuk mempromosikan kepada ribuan orang-tidak hanya untuk jumlah kecil dari teman dan keluarga orang di perusahaan-perusahaan seperti Forever Living Products diajarkan untuk pendekatan.

Anda harus belajar untuk pasar!

Baca sisa dari artikel ini untuk mempelajari beberapa strategi atas penghasilan 2% menggunakan untuk membangun bisnis yang besar dan menguntungkan perusahaan seperti Forever Living Products:

Menjadi seorang Marketer sangat produktif

Produser top peluang seperti Forever Living Products biasanya pasar lebih banyak kepuasan daripada orang lain.

Bagaimana terampil Anda menerapkan tingkat multi utama pemasaran kegiatan (generasi memimpin, kualifikasi prospek Anda, presentasi) akan mempengaruhi seberapa cepat Forever Living Products bisnis Anda tumbuh.

Tapi itu juga benar bahwa jumlah eksekusi Anda penting sebagai seperti, atau lebih dari, bagaimana terampil Anda menyelesaikan setiap tugas.

Pemasaran lebih dari kompetisi di Forever Living Products berarti menghasilkan lebih banyak lalu lintas web dan menciptakan sejumlah besar mengarah pada secara teratur dari pemasar lain di Forever Living Products.

Jika Anda melakukan artikel dan video pemasaran, kemudian pergi ke depan dan mempublikasikan sejumlah besar artikel, video dan entri blog daripada orang lain mempromosikan Forever Living Products.

Setiap kali Anda menerapkan lebih banyak iklan, maka Anda harus menempatkan lebih banyak iklan, di tempat lain, daripada orang lain mempromosikan Forever Living Products.

Setiap kali Anda melakukan webinar untuk menyajikan Forever Living Products kemudian pergi ke depan dan melakukan beberapa webinar setiap minggu. Tidak sekali setiap bulan atau lebih.

Menjadi berarti sangat produktif pemasar yang mengirimkan email broadcast dengan taktik yang berguna (dan panggilan untuk bertindak!) untuk Forever Living Products opt-in memimpin daftar setiap hari. Bukan kadang-kadang. Sehari-hari!

Dapatkan edge oleh sekadar menerapkan lebih pemasaran, mengikuti UP kegiatan dan melakukan lebih presentasi dari kompetisi pemasaran Forever Living Products.

Jika Anda mengarahkan lebih banyak lalu lintas situs web, membawa sejumlah besar prospek dan melakukan webinars lebih daripada yang lain, Anda kemungkinan besar akan menghasilkan pendapatan yang lebih daripada yang lain dalam Forever Living Products.

Pemasaran lebih penting daripada duplikasi

Orang-orang di perusahaan pemasaran jaringan seperti Forever Living Products diberitahu mereka perlu untuk menjaga segala yang mereka lakukan sederhana sehingga orang-orang di downline Forever Living Products mereka dapat menduplikasi kegiatan ini.

Apakah strategi "menjaga semuanya duplicatable" ini benar-benar bekerja? Untuk persentase yang sangat kecil dari pemasar, ya, strategi ini efektif.

Tapi untuk massa pemasar jaringan di kesempatan seperti Forever Living Products, menjaga semua kegiatan dalam bisnis mereka sederhana akan tidak perlu mempromosikan duplikasi.

Untuk membuktikan ini kepada Anda, lihat statistik ini:

• Hanya sekitar 1 dalam 5 orang di downline Forever Living Products Anda akan mensponsori orang lain.
• Minoritas orang yang mensponsori orang akan hanya pernah mensponsori sekitar 2 atau 3 orang... pernah!
• Sisa 80% dari downline Forever Living Products Anda tidak akan pernah melakukan hal darn.

"Menjaga semuanya duplicatable" strategi yang pemasar jaringan di Forever Living Products diajarkan (seperti beberapa Injil kuno) benar-benar hanya menyebabkan 20% dari orang-orang untuk mensponsori orang. Dan mereka cenderung untuk mensponsori sejumlah kecil orang!

Strategi untuk "keep it simple" Kedengarannya hebat tetapi dalam prakteknya tidak memanggil tingkat tinggi duplikasi. Bahkan, strategi ini menciptakan masalah sangat sedikit orang yang pernah mengakui.

Taktik paling populer untuk menjaga hal-hal sederhana adalah "pasar hangat merekrut", membuat daftar teman dan keluarga dan kemudian prospek mereka untuk mencoba untuk mendapatkan mereka untuk bergabung dengan Forever Living Products. Orang yang mempromosikan strategi ini bukan karena taktik paling efektif, tetapi karena itu adalah yang paling sederhana.

Pasar hangat merekrut dapat menyebabkan orang untuk berhenti Forever Living Products. Setelah seseorang berjalan keluar dari teman dan keluarga untuk berbicara tentang bisnis Forever Living Products mereka, mereka sering merasa frustrasi dan berhenti bisnis. Mereka harus benar-benar tidak tahu bagaimana untuk melakukan satu hal yang dapat membawa repetisi baru seperti jarum jam, hari, dan hari: pemasaran dan periklanan bisnis Forever Living Products mereka dengan benar.

Masalah kedua pendekatan ini "teman dan keluarga" menciptakan adalah repels prospek kaliber tinggi. Prospek yang ideal untuk bisnis Forever Living Products adalah orang-orang dengan keterampilan dipindahtangankan dan jaringan pribadi dan profesional yang besar. Real estat profesional, tenaga penjual profesional, eksekutif dan orang-orang bisnis lain sesuai dengan kategori ini, tetapi orang-orang ini cenderung untuk tidak ingin pendekatan keluarga dan teman-teman tentang kesempatan mereka, untuk banyak profesional, reputasi mereka adalah aset yang paling berharga. Beberapa profesional cenderung merasa nyaman memperkenalkan jaringan mereka untuk kesempatan bisnis yang mereka baru saja mulai dengan.

Anda harus memulai bisnis Forever Living Products Anda dengan pasar hangat merekrut? Ya. Tapi kecuali Anda belajar setidaknya satu batu solid pemasaran dan periklanan pendekatan, Anda akan kehabisan orang untuk bicara. Perlu diingat prospek kualitas tertinggi Anda akan ingin menerapkan pendekatan yang profesional penjualan dan pemasaran serta.

Pelajari cara untuk memasarkan bisnis Anda di Internet, dan Anda dapat menarik sangat tinggi kaliber Forever Living Products prospek yang ingin belajar sama. Plus Anda tidak perlu duplikasi sebanyak karena jangkauan Anda akan begitu luas Anda dapat mensponsori banyak orang sendiri ke Forever Living Products. Jika hanya beberapa anggota tim kaliber tinggi belajar untuk pasar Forever Living Products online, Anda bisa membangun organisasi Forever Living Products sangat besar.

Memecahkan masalah gesekan Anda

Lebih dari 80 persen orang-orang dalam organisasi Forever Living Products akan berhenti bisnis dalam tahun pertama. Gesekan dapat tumbuh bisnis Forever Living Products Anda setiap bulan sangat sulit.

Orang-orang di perusahaan-perusahaan seperti Forever Living Products biasanya diajarkan dua metode untuk memecahkan masalah gesekan mereka. Metode adalah untuk membantu distributor Forever Living Products baru untuk membuat uang, jadi mereka mendapatkan rasa keberhasilan awal dan ingin tetap sekitar. Pendekatan yang kedua adalah untuk mendapatkan anggota downline Forever Living Products Anda untuk merasa menjadi bagian dari "tim", sesuatu yang lebih besar daripada diri mereka sendiri, sehingga mereka ingin bagian dari grup. Tim hidup peristiwa, Forever Living Products tim panggilan konferensi, dan satu-satu pembinaan dapat menumbuhkan rasa tim.

Saya telah mencoba kedua metode ini. Mereka tidak berhenti karena gesekan di kesempatan seperti Forever Living Products sebanyak yang Anda akan berpikir. Dan taktik ini menciptakan masalah lain.

Ketika Anda mencoba untuk membantu setiap rep Forever Living Products baru di organisasi Anda mendapatkan menjadi keuntungan dengan cepat, Anda menghabiskan banyak waktu untuk membantu Anda berkinerja terburuk repetisi baru, orang-orang yang tidak bisa mensponsori orang sendiri. Ini membutuhkan fokus dari orang-orang terbaik Anda, atas 20% dari downline Forever Living Products Anda yang akan mendorong 80% dari semua pendapatan Anda. Menghabiskan sebagian besar waktu Anda di paling lemah 20% dari orang-orang Anda hanya mendorong ketergantungan.

Pendekatan lain adalah untuk menciptakan rasa kesetiaan tim antara tim Forever Living Products Anda melalui acara live, tim panggilan konferensi, dll. Ini mengambil sejumlah besar waktu dan juga dapat membuat orang-orang Anda bergantung pada Anda. Banyak dari anggota tim Anda berkinerja lebih lemah akan berakhir menempel di sekitar karena mereka suka menjadi bagian dari tim. Tetapi orang-orang ini akan sponsor lain oleh mereka sendiri secara rutin ke Forever Living Products dan akan memerlukan banyak tim dukungan dalam permainan.

Anda menjalankan sebuah bisnis, bukan kelompok self-help. Anda harus belajar untuk fokus 90% dari upaya dukungan Anda pada minoritas kecil dari orang-orang dalam tim Forever Living Products Anda melakukan sebagian besar mensponsori, bukan pada massa yang membutuhkan bantuan kebanyakan.

Pendekatan yang sama sekali berbeda untuk mengatasi gesekan adalah tidak mencoba untuk meningkatkan retensi, tetapi untuk membuat gesekan hampir tidak relevan dengan bisnis Anda. Untuk melakukan gesekan kurang dari masalah, mempromosikan produk afiliasi untuk prospek Anda, yang dapat dengan mudah menambahkan lebih dari 10 afiliasi aliran pendapatan untuk bisnis Anda. Ini diversifikasi pendapatan Anda dan membuat Anda kurang bergantung pada downline Anda untuk pendapatan. Ketika Anda tergantung kurang pada downline Anda untuk pendapatan, gesekan penting kurang.

Cara kedua untuk membuat gesekan kurang penting adalah untuk mempromosikan kesempatan tiket tinggi yang membayar komisi dari $1000-$7.000 per penjualan. Peluang pemasaran jaringan tradisional seperti Forever Living Products membayar hanya tentang $60-$120 per pendaftaran baru, sehingga Anda harus mengembangkan sebuah tim besar dan periksa sisa pendapatan yang besar. Ketika Anda mendapatkan $1.000 + per sign up, Anda secara efektif mendapatkan 2-3 tahun senilai residu depan, terlepas dari apakah pendaftaran baru Anda bertahan selama 6 hari atau 6 tahun. Pendekatan ini membuat gesekan hampir tidak relevan dengan bisnis Anda!

Membuat gesekan jauh lebih sedikit dari masalah dengan mengurangi ketergantungan Anda pada downline Anda Forever Living Products untuk pendapatan Anda. Diversifikasi pendapatan Anda dan meningkatkan penghasilan Anda di muka. Mempromosikan kesempatan tiket tinggi yang membayar komisi sebesar $1,000 atau lebih, dan mempromosikan produk afiliasi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Forever Living Products_ How To Become An FPL Top Producer.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar