Senin, 25 November 2013

Emailing: Elements Of Film Noir.txt

Elemen Film Noir

Film Noir, berasal dari istilah Perancis yang berarti 'film hitam,' adalah gaya dan pendekatan untuk produksi banyak klasik hitam dan putih Hollywood kejahatan film. Sementara pendapat berbeda pada definisi, ada landasan dari unsur-unsur yang umum untuk film noir.

Film-film Hollywood film noir genre biasanya gelap, penuh ketegangan, mendebarkan film misteri. Berikut adalah beberapa tambahan elemen-elemen yang membantu mengidentifikasi benar film noir.

Sebuah film noir biasanya dapat diidentifikasi dengan gaya visual yang berbeda. Karena hampir semua film ini dari era hitam dan putih Hollywood, menggunakan warna gelap untuk menciptakan kontras pada layar adalah praktek yang umum. Rendah-sudut tembakan dan sudut kamera Belanda yang juga sangat umum. Sudut kamera Belanda dengan sudut kamera 'miring' tembakan, dan yang paling umum digunakan untuk menggambarkan ketegangan atau psikologis kegelisahan. Film noir cukup sering tidak menunjukkan seseorang secara langsung. Sebaliknya, menggunakan disorientasi dengan menunjukkan orang tercermin dalam cermin, atau dengan menggunakan efek-efek khusus yang tidak biasa. Gaya visual ini digunakan untuk menambahkan ke sifat gelap dan suram Movie plot.

Ketika menceritakan kisah mereka, film noir akan menggunakan berbagai urutan yang mengganggu urutan narasi yang biasa. Kilas balik dan flash-forwards sering digunakan untuk memberikan latar belakang adegan saat ini atau pengaturan. Dalam beberapa kasus, suara atas narasi juga dapat digunakan. Narasi ini biasanya diberikan oleh aktor utama atau protagonis di film.

Film noir juga dikenal untuk kreativitas yang ditampilkan oleh para Direksi, penulis cerita dan cinematographers saat menambahkan warna yang lebih gelap untuk keseluruhan tema dari film.

Kualitas lain yang memisahkan film noir dari genre lain film adalah alur cerita. Alur cerita film noir yang hampir selalu memiliki pembunuhan atau kejahatan lainnya sebagai tema utamanya. Nada gelap, kadang-kadang mengerikan, dan memiliki perasaan yang gelisah. Ada investigasi kejahatan yang biasanya dilakukan oleh detektif swasta atau detektif polisi 'rebus'. Kecurigaan, tuduhan, pengkhianatan, dan dosis yang sehat mengkhianati membantu menyediakan syarat liku dan ternyata dalam film noir.

Salah satu elemen yang paling penting film noir adalah 'fatale femme,' seorang wanita berbahaya yang tahu apa yang diinginkannya dan hanya bagaimana untuk mendapatkannya. Aktris yang bermain peran ini memperoleh ketenaran dalam hak mereka sendiri dan banyak kali pantas dan menerima sama penagihan dengan bintang film. Ada daya tarik khusus untuk karakter mereka dan mereka sangat diperlukan besar film noir.

Film noirs hampir selalu mengambil tempat dalam suasana perkotaan, biasanya besar kota seperti New York, Los Angeles, San Francisco dan Chicago, dengan tindakan berlangsung di Bar, klub malam, lounge, gang-gang yang remang-remang dan jalan-jalan di dan di sekitar kota-kota ini. Aman untuk mengasumsikan bahwa dalam film noir, ia akan selalu menjadi malam dan akan selalu ada hujan.

Karena plot bertema gelap yang mereka menampilkan, film noir fundamental pesimis. Mereka menggambarkan perut dari masyarakat yang menceritakan kisah-kisah orang Naas, meskipun tidak biasanya karena kesalahan mereka sendiri.

Sementara unsur-unsur ini mungkin, untuk beberapa orang, membuat film noir genre tampaknya tidak diinginkan, di tangan kanan mereka menyediakan bahan-bahan untuk beberapa film yang besar.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Elements Of Film Noir.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar