Senin, 25 November 2013

Emailing: Facts About Biomimicry.txt

Fakta tentang Biomimicry

Studi model alam, teknik, elemen, dan proses untuk bisa mendapatkan ide-ide untuk memecahkan masalah nyata manusia dikenal sebagai biomimicry atau biomimetics. Biomimicry kata berasal dari kata Yunani bios makna kehidupan dan mimesis yang berarti untuk meniru. Persyaratan tambahan yang sering digunakan dalam disiplin ini juga bionik, bio-inspirasi, dan biognosis.

Alam pergi melalui prosedur substansial trial and error untuk meningkatkan makhluk hidup, prosedur dan komponen lingkungan sepanjang miliaran tahun. Banyak teknologi baru yang terbuat dari biologis teknik di semua aspek sampai ke bahkan Nanoscale menakjubkan telah dipengaruhi melalui bidang biomimicry. Sejak awal manusia, manusia telah melihat ke alam untuk menjawab kesulitan karakter kompleks dan sederhana. Ibu Alam telah mempengaruhi pendekatan untuk berbagai masalah teknik saat ini seperti tahan angin, menyerap energi matahari, dan isu-isu bahan bakar.

Untuk menggambarkan pergerakan dari konsep-konsep dari bidang biologi untuk disiplin teknologi modern, biomimetics istilah ini sering digunakan. Dipahami sebagai "studi tentang penciptaan, kerangka kerja, atau fungsi biologis menciptakan zat dan bahan dan mekanisme biologis dan prosedur terutama untuk sintesis serupa menghasilkan dengan mekanisme buatan yang meniru orang-orang alami", istilah tidak masuk ke dalam kamus Webster sampai tahun 1974.

Mempelajari burung-burung untuk menginspirasi penerbangan nyata manusia jelas merupakan gambaran awal biomimicry. Leonardo da Vinci, meskipun tidak berarti berhasil mengembangkan sebuah mesin yang bisa mengambil penerbangan, akut dianalisis fisiologi dan penerbangan burung-burung. Dia membuat banyak sketsa dan komentar pada pengamatan dan menarik beberapa desain yang potensial untuk terbang perangkat. Brothers Wright, lebih produktif dalam upaya mereka, diekstrak inspirasi untuk pesawat mereka dengan mengamati Merpati terbang. Nanobiomimicry adalah tiruan dari nano dan makro skala struktur dan proses. Array berukuran nano komponen yang dapat mereka gunakan untuk membuat bahan-bahan baru adalah satu hal yang orang-orang memberikan ibu alam. Beberapa contoh dari hal-hal organik yang dapat digunakan untuk menghasilkan bahan-bahan baru adalah bakteri, Diatom, virus, dan biomolekul. Nanodevices seperti titik-titik nanowires dan kuantum mendorong teknologi dengan cara yang lebih standar metode manusia tidak bisa.

Bidang biomimicry telah membantu menyatukan profesional dari berbagai bidang karir karena membutuhkan banyak kolaborasi. Dibutuhkan ahli biologi, insinyur, fisikawan, ilmuwan bahan dan nanotechnologists. Karena biomimicry, bidang tumbuh nanoteknologi telah menciptakan banyak komponen dan diberdayakan ilmuwan untuk menghasilkan replications biologis yang luar biasa.

Umum digunakan saat ini, ada berbagai jenis inovasi yang dibawa oleh biomimicry yang menarik. Penciptaan velcro terinspirasi ketika seorang insinyur Swiss melihat bahwa Burr sangat sulit untuk menghapus dari bulu anjing nya. Ia datang dengan sistem satu strip loop dan salah satu barbs ketika ia melihat di bawah mikroskop dan mengamati bahwa Burr memiliki kait kecil yang tertangkap dalam apa pun yang memiliki loop. Contoh lain dari inovasi biomimicry adalah cahaya gelap ikan dalam akuarium tank terlihat di toko hewan peliharaan hari ini. Ketika peneliti tersandung di neon protein yang ditemukan dalam ubur-ubur, ini menyenangkan dan menarik hewan peliharaan yang diilhami. Memberikan inovasi yang fantastis untuk orang di seluruh dunia adalah sesuatu bidang biomimicry terus melakukan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Facts About Biomimicry.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar