Senin, 25 November 2013

Emailing: Feng Shui Good Luck & Fortune - Indoor Plants.txt

Feng Shui keberuntungan & Fortune - tanaman Indoor

Feng Shui dan kekuatan dan kekuasaan tanaman yang terletak di dalam rumah Anda. Tanaman yang ditempatkan secara strategis dan estetis di seluruh hidup dan area kerja yang dapat sangat bermanfaat dalam penyaluran energi dan energi serta memberikan pemilik rumah dan keluarga besar keberuntungan dan nasib baik.

Tidak diragukan lagi tentang-Anda tidak perlu menjadi seorang ahli botani yang petani atau petani untuk mengetahui bahwa tanaman dan tanaman hijau dapat mengisi ruang dimana qi tidak hadir atau Selain itu mereka tajam, berbahaya dan bahkan mengerikan sudut dan sudut area yang bekerja baik terhadap Anda, teman-teman keluarga dan kenalan untuk menghasilkan dan mendorong mereka rahasia panah dan barbs sha Qi. Anda dapat juga mengandalkan tanaman yang besar dan tanaman hijau di dalamnya akan bekerja juga fungsi dan bekerja baik untuk lambat qi penting faktor pengenceran dan pembuangan ke terbesar derajat.

Hal ini penting, menurut orang tua mengalami ahli dan praktisi Feng Shui dan lebih baru-baru ini dilatih master dari bentuk seni yang Anda bekerja untuk memilih apa bekerja dengan baik untuk daerah geografis tertentu Anda serta waktu tahun dan musim. Selain itu berguna, bonus dan sentuhan yang bagus untuk mengikuti tradisi budaya Anda sendiri pribadi, ketika datang ke tanaman indoor dan penanaman.

Ini tidak mengambil banyak dari seorang jenius untuk mengetahui bahwa jika Anda ingin Kesehatan, kekayaan dan kemakmuran untuk kedua diri sendiri Keluarga, orang-orang terkasih dan teman-teman untuk meluangkan waktu dan upaya-upaya ekstra untuk memilih cepat berkembang tanaman lincah daripada tanaman yang sakit-sakitan dan bahkan sakit ketika datang ke tanaman indoor. Tanaman yang berkembang, tidak sakit, sakit dan spesimen dikompromikan meningkatkan kekuatan Feng Shui Anda sangat. Namun di bagian belakang mata pikiran Anda selalu ingat dan membuat catatan bahwa apa yang dianggap beruntung pilihan oleh beberapa budaya dan kelompok dapat dianggap sebagai harbingers nasib buruk dan azab yang besar pada orang lain.

Feng Shui tanaman bervariasi bentuk daerah, namun ada beberapa klasik spesies dan varietas tunas dan tanaman hijau yang secara tradisional dianggap keseluruhan untuk membuat baik dan lebih baik keselarasan dan harmoni. Di antara pilihan dasar namun bijaksana ini meliputi:

-Impala lily (Advenium obesum) adalah "bunga kekayaan dan kemakmuran" dan juga ditempatkan di area ruang tamu Anda atau dekat bagian depan bisnis atau toko

-The tanaman uang (Dracaena), evergreen, membawa kekayaan dan umur panjang dan sangat visual estetis dan juga efektif di kantor dan studi

-Kaktus dan tanaman kaktus menangkal "Roh-roh jahat" dan sejenisnya

-The tanaman cabe melambangkan pertumbuhan dan kekayaan pada dasarnya universal di seluruh girths budaya dan tradisi

-Pada waktu tahun dari perayaan tahun baru Cina, Cina tradisional membawa pink blossom ke rumah mereka karena mereka mewakili pertumbuhan yang besar dan pembaruan untuk tahun yang akan datang ke depan

Akhirnya mengambil baik perawatan dan perhatian tambahan ke sumber luar dan tempat mencolok indoor tanaman dengan bunga oranye, kuning atau merah yang akan menambah "Yang warna" sebuah "ruang Yin".

Feng Shui!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Feng Shui Good Luck & Fortune - Indoor Plants.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar