Senin, 25 November 2013

Emailing: Drive Traffic To Your Blog Using Social Media Networks.txt

Mengarahkan lalu lintas ke Blog Anda menggunakan jaringan Media sosial

Dengan akses langsung ke audiens target Anda, dan kemampuan untuk menjaga Nadi stabil pada apa yang pasar kami saat ini tertarik dalam, Apakah never been mudah mengarahkan lalu lintas ke blog Anda menggunakan jaringan media sosial.

Anda dapat menghasilkan minat baru atau paparan untuk blog Anda, dan jaringan sosial dapat membantu Anda dengan cepat mencari pembeli potensial, terhubung dengan figur otoritas di ceruk pasar Anda, memperluas jangkauan dan bahkan melakukan penelitian niche untuk menentukan pola membeli saat ini, tren dan permintaan secara keseluruhan.

Facebook
Tandatangan:
Dengan Facebook, Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang di pasar Anda dengan menambahkan mereka sebagai kontak, tetapi Anda juga dapat menghasilkan eksposur dalam komunitas Facebook menggunakan:

1) Facebook Fan Pages

Menciptakan sebuah halaman penggemar Facebook adalah metode gratis (dan efektif) menghasilkan lalu lintas ke blog Anda dan membangun reputasi dalam ceruk pasar Anda. Anda dapat menambahkan catatan, pesan, link download dan gambar ke halaman penggemar Anda, sementara mengelola halaman fan Anda langsung dari dalam akun Facebook utama.

Marketing Resources:

Ketika pemasaran bisnis Anda dengan Facebook, ada banyak aplikasi yang berbeda tersedia untuk membantu Anda memaksimalkan paparan Anda dan menjaga account Anda, termasuk:

Facebook Video
Download:

Kotak profil saya
Download:

iEndorse

Download:

Sosial RSS
Download:

2) Facebook iklan kampanye

Iklan yang dibayar adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dan benar-benar direkomendasikan untuk mendirikan blogger yang memiliki produk untuk dijual. Facebook menawarkan pusat iklan internal sendiri dimana Anda dapat mengatur "Adwords gaya" iklan yang muncul di sisi kanan profil Facebook seseorang.

Dengan iklan Facebook, Anda dapat membayar per klik (BPK) atau tayang (BPT), dan dapat menjadwalkan iklan untuk menjalankan untuk waktu tertentu atau secara berkelanjutan. Anda dapat menyesuaikan iklan Facebook sehingga mereka menjadi terlihat hanya untuk pelanggan potensial berdasarkan gender, usia, atau bahkan lokasi.

Anda dapat membuat iklan Anda dengan mengunjungi

Twitter
Tandatangan:
Twitter adalah situs blogging mikro yang menyediakan Anda dengan kesempatan untuk menulis kata 144 pesan singkat kepada orang-orang yang mengikuti Anda.

Dengan mengirimkan pesan Anda sendiri, 'ikuti' update dari orang-orang yang Anda tertarik dan retweeting menarik informasi bagi mereka yang mengikuti Anda kericau telah berkembang menjadi sebuah forum yang aktif untuk blogger dan afiliasi marketer.

Anda dapat meningkatkan konten blog Anda dengan:

* Menambahkan sebuah plugin Twitter ke blog Anda sehingga posting blog Anda secara otomatis dikirim ke pengikut Anda
* Tambahkan link dari kericau profil Anda ke blog Anda
* Tambahkan Twitter widget ke blog Anda sehingga orang dapat bergabung dalam percakapan Anda mengalami
* Memulai kelompok pengikut
* Menggunakan #hastags dengan kata kunci Anda sehingga orang yang mencari frase kata kunci Anda memiliki kesempatan untuk menemukan menciak Anda
* Satu hal yang perlu diingat ketika menggunakan Twitter sebagai saluran pemasaran yang adalah bahwa semakin interaktif Anda, semakin banyak paparan yang Anda akan menerima.

Setiap posting yang Anda kirimkan melalui account Twitter Anda akan pergi ke semua orang yang mengikuti Anda. Selain itu, posting Anda akan Diarsipkan laman profil utama sehingga pengikut baru dapat menelusuri melalui pembaruan sebelumnya.

Twitter adalah alat yang sangat berguna ketika melakukan ceruk penelitian atau menguji pasar.

MySpace
Tandatangan:
Tidak aktif seperti dulu MySpace memiliki industri hiburan besar berikut jadi jika blog Anda di bidang musik atau hiburan itu adalah tempat yang tepat untuk menjadi.

Dengan MySpace, Anda dapat dengan cepat membuat halaman meremas gaya template, menghasilkan menarik dan segar paparan produk dan jasa Anda dan dapat juga cepat menemukan calon mitra, patungan menawarkan dan orang lain yang tertarik dalam ceruk pasar Anda. Untuk membuat sebuah halaman MySpace yang mengesankan, mempertimbangkan menyesuaikan desain dan tata letak.

Xanga
Tandatangan:
Xanga menawarkan pengguna kemampuan untuk berbagi musik, buku ulasan, dan membuat blog jadi ini adalah cara yang hebat bagi Anda untuk berbagi posting blog Anda dan link kembali ke konten Anda di blog utama Anda dari waktu ke waktu.

Anda juga akan dapat dengan cepat terhubung dengan audiens target Anda melalui fitur komunitas jaringan sosial mereka.

Setiap situs yang dibuat dalam masyarakat disebut "situs Xanga" di mana Anda dapat memposting sering update, termasuk posting blog dan artikel konten.

Anda juga dapat memilih untuk membuat posting tertentu swasta, mencegah akses ke bahan kecuali pembaca Bergabung daftar kontak Anda.

Ning
Tandatangan:
Ning menawarkan orang kesempatan untuk menciptakan jaringan sosial mereka sendiri. Selain itu, Anda dapat menelusuri ribuan komunitas sosial dan bergabung dengan orang-orang yang berhubungan dengan ceruk pasar Anda.

Jika Anda mengembangkan jaringan sosial Anda sendiri dalam Ning, Anda akan diberikan URL yang unik yang dapat Anda berikan kepada pelanggan Anda, teman-teman dan rekan-rekan.

Di masa lalu ini adalah layanan gratis tapi sekarang ada biaya bulanan yang kecil untuk menjalankan sebuah jaringan sosial yang kecil.

Anda menyesuaikan jaringan sosial Anda dengan perpaduan unik kustomisasi desain dan ide layout dan mengembangkan survei, jajak pendapat dan memungkinkan orang-orang yang bergabung dengan jaringan Anda untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan profil, buka percakapan dan benang.

Anda juga dapat meningkatkan jaringan Anda dengan menambahkan modul melalui sistem 'drag & drop' sederhana, dan terbaik dari semua, pengguna hanya memerlukan satu login untuk mengakses semua jaringan sosial dan komunitas mereka menjadi anggota dari dalam Ning.

LinkedIn
Tandatangan:
Besar untuk blogger bisnis ke bisnis terhubung di adalah berorientasi bisnis sosial komunitas dimana Anda dapat mengundang orang untuk menjadi bagian dari koneksi Anda.

Salah satu aspek yang terbesar untuk membuat akun Linkedin adalah dalam kemampuan untuk menghasilkan lalu lintas organik ke situs Anda dari mesin pencari utama.

Link situs web pada halaman profil Linkedin Anda akan cepat peringkat dalam mesin pencari. Dengan memodifikasi label yang ada dan tab untuk memiliki kata kunci yang relevan berkaitan dengan ceruk pasar Anda, Anda akan dapat dengan cepat mengoptimalkan akun Linkedin dan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda!

LinkedIn ini juga membantu dalam mempromosikan blog Anda RSS feed dengan menghubungkan akun Linkedin Anda dengan situs blog eksternal, termasuk Bloglink, Blogger, jurnal hidup, Movable Type, Vox dan Wordpress.com

Jadi di sana Anda memilikinya, situs komunitas sosial yang atas mana Anda dapat dengan cepat membangun kehadiran online dan menghasilkan lalu lintas ke blog Anda.

Menghabiskan beberapa waktu untuk membuat account jaringan sosial dan posting sering update untuk mempertahankan basis Anda berikut dan menetapkan kontak dan memimpin

Ada ribuan sastra dari berbagai situs jaringan sosial yang dapat Anda gunakan untuk lalu lintas generasi. Selain yang disebutkan di atas, berikut adalah beberapa yang lebih populer.

Friendster:

Orkut:

Zorpia:

Bebo:

Flixster:

Tagged

hi5

Fubar
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Drive Traffic To Your Blog Using Social Media Networks.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar