Senin, 25 November 2013

Emailing: Film Marketing_ How Independent Film Makers Can Promote a Film Costing $15,000 or less!.txt

Pemasaran film: Bagaimana pembuat Film independen dapat mempromosikan Film seharga $15,000 atau kurang!

Ada suatu keterampilan yang nyata yang terlibat dalam mempromosikan film dan panduan pemasaran online film ini, mudah-mudahan hal ini dimungkinkan untuk menyediakan Anda dengan beberapa pengetahuan dan keahlian dan memperkenalkan Anda beberapa teknik terbaik dalam mempromosikan film Anda.

Pertama-tama ada 2 utama elemen pemasaran film Anda:

1. Offline - PR peristiwa di Festival, press release, Perdana - pada dasarnya apa pun yang didominasi kesempatan promosi 'dunia nyata'.

2. Online - virus pemasaran melalui: email/sosial jaringan situs PR newswires/berita/sosial bookmark - sesuatu yang 'internet' berdasarkan kesempatan. Menurut pendapat saya teknik terbaik menggunakan terakhir sosial dan web2.0 dan saya akan berfokus pada ini dalam bagian ini.

Pendahuluan

Tak usah dikatakan bahwa film yang berbeda, jenis dan genre memerlukan tingkat berbeda pendekatan, namun ada beberapa peraturan umum yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan lalu lintas tinggi tingkat di internet.

Mana yang terbaik tempat untuk mengusir semua lalu lintas ini? Saya akan menyarankan mungkin situs film adalah tempat terbaik untuk memulai, tetapi sama bisa menjadi blog (terutama selama tahap awal produksi Anda dan Anda belum memiliki citra apapun) atau halaman Facebook atau website lain yang saya akan berbicara tentang nanti.

Situs film

Berita besar adalah bahwa nama website dapat dibeli relatif murah dan domain ini harus mencerminkan judul film sedekat mungkin. Setelah selesai, aturan pertama adalah untuk mencoba untuk membangun sesuatu yang dapat ditemukan oleh google/bing dll dan hal ini dilakukan melalui 'Pada halaman faktor' seperti teks dan salinan situs Anda.

1. Meletakkan beberapa konten yang ditulis pada halaman - Google dan mesin pencarian lainnya fokus berat pada teks berbasis seterusnya konten halaman pembuka Anda membuat yakin bahwa hal ini ada dan tersedia untuk google untuk melihat - itu tidak boleh gambar berbasis, dan jika Anda menggunakan gambar pastikan Anda menempatkan kata kunci di dalamnya! yaitu bukan 1234.jpg menyebutnya HorrorMovie.jpg. Dengan cara ini memang terlihat untuk mesin pencari.

2. Kata kunci - kata kunci mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan karena itu kata kunci utama Anda harus dimasukkan dalam Anda: judul, H1, H2, tag meta deskripsi, (dan jika Anda dapat URL) - menggunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap halaman situs Anda. Gunakan kata kunci pada awal deskripsi.

3. Melakukan penelitian kata kunci Anda - tidak ada gunanya memasukkan kata kunci yang memiliki sejumlah besar kompetisi karena tidak mungkin bahwa kecuali jika Anda memiliki anggaran PR yang besar dan banyak berkualitas tinggi situs yang menghubungkan kepada Anda bahwa Anda akan pernah benar-benar menjadi kompetitif untuk kata kunci tersebut. Lebih baik untuk menggunakan apa yang dikenal sebagai 'ekor panjang kata kunci'. Biasanya ini berarti bukan 'Romatic komedi' sebagai kata kunci, Anda dapat memilih 'Histeris romantis komedi'. Hal ini lebih fokus dan spesifik.

4. Urutan hal kata kunci Anda, pastikan Anda konsisten.

Pada halaman-faktor (unsur-unsur yang Anda dapat mengontrol tentang bagaimana Anda membangun situs web) account untuk antara 30-40% dari jumlah lalu lintas kita mampu mencapai untuk situs film Anda... tapi tanpa faktor 'Off-Page' Anda akan pernah benar-benar memperoleh lalu lintas!

Apa yang halaman off-faktor? Halaman off faktor yang hal-hal yang efektif di luar kendali Anda. Backlink - yaitu link dari situs web lain dan halaman yang link langsung ke website Anda. Website tertentu akan memiliki lebih banyak 'otoritas' daripada yang lain dan karena itu perintah rasa hormat yang lebih besar dari Google dan backlink dari situs ini akan mendorong Anda ke peringkat. Namun ada cara untuk melakukan ini sendiri dan memiliki 'pengaruh' atas mesin pencari.

Berikut adalah apa yang saya akan menyarankan Anda lakukan. Itu akan menjadi sakit, dan mengambil beberapa waktu tetapi Percayalah manfaat yang benar-benar layak. Kita harus membuat account di situs-situs berikut dan kemudian bertujuan untuk melakukan link ke blog atau website Anda:

1. Digg

2. Propeller.com

3. Del.icio.us

4. Mister-wong.com

5. Hubpages - menulis artikel tentang film Anda, apa yang terlibat dalam pembuatan film dll.

6. Squidoo - membuat 'lensa' untuk berbicara tentang proyek Anda

7. Anda Tube - menggunakan video untuk mempromosikan Anda film dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda

8. StumbleUpon

9. Mixx.com

Sebelum Anda membangun situs film yang ada 3 website saya akan merekomendasikan untuk membangun lalu lintas dan menciptakan basis penggemar:

1. Facebook - pilihan yang jelas karena mudah untuk mengundang teman-teman Anda dan membuat mereka onboard untuk mengikuti Anda, serta menjaga mereka diperbarui dengan perkembangan terbaru pada proyek film Anda.

2. Twitter - cara yang mengagumkan untuk membangkitkan minat dalam film Anda ribuan!

(Untuk kedua hal di atas Lihat Mashable.com brilian untuk besar cara untuk secara efektif membangun penggemar mendasarkan pada platform ini dan itu akan menjadi mustahil bagi saya untuk menambahkan untuk itu - nya yang baik!)

3. Satu lemak cerutu - website baru untuk pembuat film profesional dan akan datang khusus untuk membantu mereka memasarkan dan mempromosikan produksi mereka. Hal ini baik karena segera setelah Anda memiliki ide/script untuk proyek Anda Anda dapat benar-benar mempromosikannya sejak hari pertama, dan mulai pemasaran sana dan kemudian jadi yang pada saat Anda selesai produksi Anda sudah memiliki berikut. Ada juga alat jaringan besar dan juga dimungkinkan untuk pemain dan kru pesawat proyek Anda melalui situs.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membangun lebih banyak pengikut dan penggemar?

1. Konten adalah raja - tanpa sejumlah besar berkualitas tinggi konten tak seorang pun akan menjadi penggemar, dan setelah Anda memiliki orang-orang sebagai penggemar, mereka perlu terus-menerus diperbarui dengan konten baru, dan lebih penting lagi menarik untuk menjaga mereka bergerak.

2. Apa jenis konten pekerjaan?-

) menggunakan cuplikan-cuplikan video untuk mengambil Anda penggemar potensial basis di belakang layar pada lokasi potensial, menjalankan wawancara dengan aktor kunci dan awak (jangan lupa untuk mendapatkan rilis bentuk ditandatangani dengan mereka pertama!)

b) stills foto - sangat penting! citra dan styling selalu membantu mempromosikan film dan memberikan penonton wawasan ke dalam produksi

3. Frekuensi - update 2 atau 3 kali seminggu sempurna, hanya bisa sepotong untuk kamera membahas mana Anda dengan produksi dan pembaruan status dapat dilakukan setiap kali ada sesuatu yang menarik untuk mengatakan, mungkin 2/3 kali per hari.

4. Berinteraksi - Tanyakan pertanyaan basis penggemar Anda, mendapatkan masukan, menjalankan kompetisi dan membuat dialog sejak jika orang-orang seperti Anda, selalu mereka akan senang untuk menghabiskan uang dan waktu untuk menonton film Anda.

5. Berbagi - merekomendasikan lain proyek film berkualitas tinggi yang Anda telah mengikuti - penggemar Anda akan terima kasih untuk membawa lain produksi yang menarik perhatian mereka, yang hadir Anda sebagai otoritas 'cool' dan menghasilkan kepercayaan dengan basis penggemar Anda.

6. Bisa menarik - melakukan hal-hal yang menyenangkan, dan menunjukkan sisi yang lebih menarik pembuatan film - karakter, tantangan, kesulitan dalam mencapai gambar tertentu.

Setelah Anda memiliki basis penggemar yang Anda dapat kemudian berkendara fans untuk melakukan apa yang Anda ingin mereka untuk - membeli DVD Anda, menonton film di bioskop, check it out di sebuah festival, atau bahkan petisi distributor!

(Dalam satu cerutu lemak, penggemar dapat mendaftar secara gratis ke situs, tapi Anda akan memerlukan keanggotaan premium untuk mampu menciptakan proyek tetapi biaya keanggotaan tidak signifikan dan ada diskon peluang untuk peluncuran untuk penggemar mereka halaman Facebook dan 500 1 tahun premi keanggotaan tersedia gratis. Kami pikir itu pasti akan bernilai tendangan!)

Apa yang harus dilakukan setelah Anda memiliki set-up satu lemak cerutu proyek Facebook halaman/Website Anda

Sementara itu mungkin bahwa Anda akan mengambil adil beberapa penggemar dengan hanya memiliki proyek Anda di situs, hal ini juga penting untuk mempromosikan proyek Anda ke mesin pencari.

1. Gunakan sejumlah situs otoritas tinggi (Digg.com/StumbleUpon dll) yang tercantum di atas link ke proyek Anda pada satu cerutu lemak, Facebook dan situs web

2. Gunakan Ping-o-matic.com untuk melakukan ping alamat untuk proyek tertentu

3. Link ke proyek Anda melalui kericau Facebook dan kemudian melakukan pembaruan status setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru di situs satu cerutu lemak

4. Menggunakan jangkar teks yang berfokus pada kata kunci Anda untuk link melalui ke halaman Anda - yaitu jika kata kunci Anda adalah 'Film horor terbaik' Gunakan teks link melalui halaman proyek Anda pada situs satu cerutu lemak, dan bukan nama film Anda atau situs satu cerutu lemak. Hal ini membuat lebih mudah untuk kata kunci untuk muncul di mesin pencari listing.

5. Menggunakan siaran pers dan selalu selalu menambahkan link ke situs yang mempromosikan Anda misalnya Twitter/myfilmisseriouslycool

6. Terus menambahkan konten - dan jangan lupa bahwa penggemar Anda akan segera memiliki kesempatan transfer untuk proyek berikutnya dan jadi Anda akan mulai promosi film kedua dari menjalankan mulai!

Kesimpulan

Jadi mudah-mudahan yang menyediakan pengenalan dasar yang solid untuk film pemasaran dan mempromosikan film Anda secara online dan akan mulai untuk menghasilkan bunga tentang proyek Anda.Ada banyak cara untuk memaksimalkan nilai pemasaran Anda Movie online. Anda akan perlu menyertakan offline faktor - membaca blog Susie Tullett (link di bawah ini).

Proses ini akan memakan waktu dan tidak ada kemungkinan untuk peringkat tinggi selama malam. Namun, memilih kata kunci Anda dengan baik dan akan ada imbalan dalam waktu dekat dan Anda akan mulai melihat promosi untuk film Anda, dan memiliki orang-orang yang mengikuti bahkan sebelum akhir produksi - dan yang dapat meminta lebih dari itu!

Untuk mencari kata kunci terbaik Google menyediakan sendiri alat untuk membantu Anda memulai:

#
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Film Marketing_ How Independent Film Makers Can Promote a Film Costing
$15,000 or less!.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar