Senin, 25 November 2013

Emailing: Early Retirement Of Baby Boomers Is The Cure For High Unemployment.txt

Pensiun dini Baby Boomer adalah obat untuk pengangguran tinggi

Pemerintah Federal harus menawarkan pensiun dini untuk Baby Boomers
oleh Spencer Holly, AngryCalifornian

Kami saat ini tingkat pengangguran tinggi tidak akibat kekurangan pekerjaan, tapi, lebih tepatnya, fakta bahwa tenaga kerja kami bekerja terlalu besar, terima kasih, sebagian, untuk generasi Baby Boomer yang tidak siap untuk pensiun.

Ada dua cara dasar untuk mengurangi pengangguran. Salah satu solusi konvensional, adalah untuk meningkatkan jumlah pekerjaan yang tersedia dengan entah bagaimana menciptakan lebih banyak pekerjaan, dan dua, untuk mengurangi jumlah pekerja yang saat ini bekerja di pekerjaan yang layak; pekerjaan yang akan membutuhkan pekerja penggantian. Salah satu, atau kombinasi, akan mengurangi tingkat pengangguran.

Menciptakan lapangan pekerjaan baik, tapi itu terlalu lama; dibutuhkan bertahun-tahun, dan tidak ada jaminan bahwa tidak akan pernah ada cukup banyak pekerjaan.

Mengurangi jumlah saat ini bekerja pekerja tidak pernah dianggap karena, di permukaan, tidak masuk akal karena mengurangi jumlah pekerja bekerja harus berarti bahwa ada peningkatan pekerja menganggur dan tingkat pengangguran. Tapi itu hanya berlaku jika tidak lagi bekerja pekerja perlu mengumpulkan tunjangan pengangguran, dan mencari pekerjaan baru.

Jika para pekerja yang dipekerjakan bukan tidak mengumpulkan manfaat, dan tidak perlu mencari tenaga kerja baru, efek akan menciptakan baru lowongan pekerjaan. Ini adalah fakta matematika bahwa ketika bekerja pekerja turun dari tenaga kerja, pengangguran harus menurunkan

Jadi, kita perlu mengurangi tenaga kerja bekerja untuk mengurangi pengangguran.

Jelas, kita tidak bisa mengurangi tenaga kerja oleh keputusan, atau dengan paksa. Kami ingin individu untuk secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka, dan drop dari tenaga kerja. Cara sederhana dan efektif untuk menginduksi pekerja sukarela mengosongkan pekerjaan mereka, dan tidak mengumpulkan pembayaran pengangguran, dan tidak perlu mencari pekerjaan baru, akan ditawarkan pensiun dini tertentu, orang tua, yang sudah dekat pensiun, tapi yang masih berpegangan pada untuk pekerjaan mereka sampai mereka mencapai usia 65.

Peraturan keamanan sosial saat ini, individu mungkin sekarang pensiun pada usia 62, namun, manfaat mereka, dan jumlah bulanan mereka menerima banyak kurang dari jika mereka menunggu sampai mereka mencapai usia 65. Kita bisa mendorong pekerja yang lebih tua untuk pensiun dini dengan menawarkan manfaat jaminan sosial penuh pada usia 62, bukan usia 65, dan efektif mengurangi tingkat pengangguran.

Kami akan mungkin menciptakan lebih dari satu posisi per pensiun individu, karena pekerja berpengalaman dan remaja sering memiliki pengetahuan dan keterampilan yang membuat mereka efisien pekerja yang mampu melakukan pekerjaan lebih dari satu individu berpengalaman. Itu dengan mudah dapat mengambil dua atau lebih karyawan baru untuk menangani tugas-tugas satu pensiun karyawan.

Majikan akan seperti ini karena ini akan mengurangi biaya gaji mereka; mereka akan mencurahkan individu dibayar lebih tinggi mendukung individu dibayar rendah, dan sangat mungkin bisa mempekerjakan lebih dari satu karyawan baru per pensiun karyawan. Dan mereka juga bisa melihat penurunan biaya asuransi kesehatan mereka, dan biaya kompensasi pekerja mereka, karena tenaga kerja muda sehat.

Alih-alih mengumpulkan pembayaran pengangguran, individu-individu yang bekerja sekarang akan membayar pajak penghasilan, dan SSI & Medicare, dll.

Dan mari kita hadapi itu. Orang-orang yang menghabiskan uang paling dalam budaya kita adalah orang-orang muda dengan keluarga pakan, kain dan rumah, dll, dll. Para penonton yang lebih tua adalah melalui dengan itu; sangat mungkin, rumah-rumah mereka dibayar, dan anak-anak kami keluar dari perguruan tinggi, dll. Mereka menghabiskan uang discretionary mereka pada obat-obatan, rekreasi dan liburan.

=============================================

Tentu saja, ada biaya ekstra yang terlibat dalam membayar uang tambahan pensiun, tetapi yang mungkin menjadi lebih dari diimbangi oleh tabungan dalam tidak harus membayar tunjangan pengangguran, dan pendapatan tambahan pajak yang dibayar oleh mempekerjakan pekerja, dan efek riak lebih besar uang mereka akan memiliki pada perekonomian secara keseluruhan. (Orang-orang yang dipekerjakan menghabiskan uang dan mendukung pekerjaan orang lain).

Dari pencarian cepat internet saya menemukan bahwa selama tiga tahun pertama dari generasi Baby Boomer, 1946, 1947 dan 1948, ada yang rata-rata 3.66 juta births setiap tahun, di AS, dengan jumlah sekitar 11 juta kelahiran.

Sejak pertama baby boomer berubah 62 tahun 2008, jika semua orang-orang yang diizinkan untuk pensiun dini, sekarang, kita akan menciptakan 3.66 juta lowongan kerja, segera, dan kemudian lain 3.66 juta pekerjaan untuk setiap dua tahun.

(Ini adalah perkiraan yang jelas tinggi, karena, banyak dari mereka yang lahir di tahun-tahun pasti telah meninggal sudah, dan mungkin ada beberapa orang yang tidak ingin pensiun dini).

Menurut statistik saat ini, sudah ada 3,6 juta pekerjaan hilang dalam pekerjaan nonfarm, sejak Desember 2007.

(Angka itu pasti jauh lebih tinggi, saat ini).Dengan mengubah aturan pensiun saat ini, kami akan segera meniadakan semua pekerjaan yang hilang sejauh ini dan membuat hingga 3.66 juta pekerjaan tambahan untuk setiap tahun berikutnya.

======================================

Aku tidak benar-benar tahu biaya sebenarnya memungkinkan individu untuk pensiun dini, tetapi katakanlah, demi argumentasi, bahwa biaya rata-rata tambahan $ 20.000 per tahun per individu, yang mungkin konservatif. Ingat, jumlah tambahan ini adalah hanya sebuah beban selama tiga tahun per individu pensiunan, jika mereka memilih untuk pensiun pada usia 62. Setelah itu, pada usia 65, jumlah' tambahan' akan tidak lagi 'tambahan', tetapi akan menjadi normal jumlah iuran pada usia 65.

Pada $ 20.000 per individu, jika 3.66 juta tambahan orang pensiun lebih awal setiap tahun, total biaya tahunan tambahan adalah 73.2 miliar dolar.

Dari itu 73.2 miliar dolar, kita perlu mengurangi penghematan pembayaran pengangguran, karena sebelumnya penganggur sekarang akan dipekerjakan.

Kita akan kehilangan pajak yang sebelumnya diterima dari pensiun individu, tetapi itu akan diimbangi oleh karyawan yang sekarang bekerja dan membayar pajak. Plus kita akan mendapatkan lebih banyak pendapatan dari efek riak memiliki lebih banyak, dan lebih muda, orang yang bekerja.

Bahwa 73.2 miliar adalah sejumlah besar uang, namun, kami telah mengurangi pengangguran oleh 3.66 juta orang, dan jika mereka sebelumnya menganggur, sekarang bekerja, individu membayar hanya $ 3,000.00 per tahun dalam pajak pendapatan Federal, SSI, dll, total adalah 11 miliar dolar PER tahun, dari atas.

Kami memiliki 100 's sudah terbuang miliaran dolar pada program, seperti terpal 700 + milyar dolar, yang belum membuat pekerjaan tunggal, jadi mengapa tidak menghabiskan sebagian kecil dari jumlah itu pada program yang akan benar-benar bekerja, dan akan benar-benar membuat lowongan pekerjaan, dan kurangi pengangguran?

Jika program pensiun dini berlaku selama beberapa tahun, mengatakan 2008, 2009,2010, 2011, dan dengan asumsi program benar-benar dimulai pada tahun 2009:

Jika kita memiliki program ini berlaku selama tiga tahun, mulai tahun 2009, biaya maksimum akan menjadi sekitar 658.6 milyar dolar:

Berubah...Biaya...Biaya...Biaya...Biaya
Umur 62... 2008... 2009... 2010... 2011
----------..................-------........-------.......--------......------

2008... 000... 275... 275... 275
2009... 000... 275... 275... 275
2010... 000... 000... 275... 275
2011... 000... 000... 000... 275
............................------.........------........------.......--------

Total..................................146.2... 219.6... 292.8... =...658.6 miliar dolar

Pada kenyataannya, setiap tahun akan apalagi miliar 73.2 itu karena individu-individu tidak akan memenuhi syarat untuk pensiun sampai mereka telah mencapai usia 62, yang, untuk penduduk, akan didistribusikan melalui sepanjang tahun.

Dalam hal pekerjaan yang diciptakan, kita bisa membuat hampir 33 juta Lowongan Kerja:

Berubah...Pekerjaan...Pekerjaan...Pekerjaan...Pekerjaan
Umur 62... 2008... 2009... 2010... 2011
----------..........-------..........--------..........-------...........-------

2008... 0000... 3.66... 3.66... 3.66
2009... 0000... 3.66... 3.66... 3.66
2010... 0000... 0000... 3.66... 3.66
2011... 0000... 0000... 0000... 3.66
....................-------..........-------...........-------...........-------

Total...............................7,32... bahkan... 14.64... =...32.92 juta pekerjaan

=======================================================

Dalam beberapa tahun, kita bisa benar-benar memiliki kekurangan tenaga kerja, upah akan dipaksa dan, karenanya, pendapatan pajak juga akan meningkat.

Bahkan jika tokoh-tokoh dari 50%, kami telah menciptakan 3.66 juta pekerjaan segera masih, dan 12,8 juta
Lowongan Kerja lainnya di tahun-tahun berikutnya.

Kelebihan lainnya, adalah bahwa individu pensiunan tidak akan hidup selamanya, dan mereka nomor akan menurun terus dengan setiap tahun, penurunan lebih dari semua biaya.

Di permukaan, seperti ini terdengar seperti ide retak-pot, tapi... mungkin tidak ada ruginya untuk melakukan beberapa serius angka nomor satu ini...

Dan itu hanya pendapat saya.

Spencer Holly, AngryCalifornian
AC20090515007
===================
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Early Retirement Of Baby Boomers Is The Cure For High Unemployment.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar