Senin, 25 November 2013

Emailing: Emo Hairstyles.txt

Gaya rambut Emo

Emo, atau gerakan punk emosional, termasuk sikap, fashion, dan nilai-nilai bersama dengan gaya rambut emo sendiri. Emos menolak untuk menyesuaikan diri dengan arus utama dan mematuhi menentukan mode saat ini. Akibatnya, emo telah menciptakan mode sendiri, dan potongan rambut emo khas dengan rambut hitam legam, asimetris gaya dan menyoroti berani. Menjadi emo berarti berdiri keluar dari kerumunan, dan potongan rambut emo sering percobaan yang dibuat oleh teman daripada jenis "dos" yang dapat dibuat di salon. Anda bahkan dapat membuat Anda sendiri gaya rambut emo dengan sepasang gunting, pewarna, dan pisau cukur.

Dengan gaya rambut emo, apa pun yang terjadi, asalkan tidak terlihat seperti Ratu atau raja akan memakai. Hampir semua perempuan emo jet rambut mereka pewarna hitam. Banyak laki-laki emo memiliki rambut hitam legam, tetapi ianya tidak universal. Pewarna hitam apapun akan dilakukan, dan lebih berani efek, semakin baik. Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan pewarna tampak alami, karena banyak gaya rambut emo jelas dicelup. Anda mungkin ingin menyentuh tepi dengan menyoroti buram, ungu atau biru, tetapi pastikan warna menunjukkan melalui pewarna hitam.

Gaya rambut emo tidak memerlukan sebuah stylist profesional, dan Anda akan lebih baik menggunakan gunting TK adik Anda atau sepasang gunting daripada gunting yang dirancang untuk memotong rambut. Jangan khawatir tentang rambut tidak merata; lebih asimetris, semakin baik. Banyak gaya rambut emo memiliki patch segitiga rambut di sekitar wajah atau rambut miring. It's a heran bagaimana beberapa gaya rambut emo dapat memungkinkan pemakai untuk melihat apa-apa, tetapi kebanyakan emos mengelola untuk menyeberang jalan aman.

Anda dapat mencoba mencukur semua rambut Anda kembali dan meninggalkan rambut hanya di atas atau di sisi. Beberapa juga dapat memutuskan untuk memotong rambut mereka di sisi juga. Gaya rambut emo ini, menggunakan gunting listrik yang digunakan untuk memberikan tentara "buzz" luka. Meskipun sebagian besar rambut akan berdengung, masih harus ada gantung flamboyan hitam tousel ke depan ke dalam mata.

Gaya rambut emo pasti berbulu, dan kadang-kadang runcing, jadi gunakan scultping gel untuk keuntungan Anda. Itu adalah ide yang baik untuk menemukan gel paling ampuh di pasar, terutama jika Anda ingin membuat paku. Hanya membuat rambut runcing atau shaggy saat basah dengan bekerja gel melalui rambut Anda dan menggoda keluar efek tebal. Kering rambut Anda, menambahkan lebih gel dan semprot sampai paku Anda benar-benar kaku. Jangan sikat. Gaya rambut emo yang tidak untuk menjadi lemah panas, jadi jangan khawatir tentang memiliki kepala rambut kaku setelah semua itu semprot. Dalam kasus apapun, itu dapat keramas keluar.

Untuk membuat potongan rambut emo, Anda tidak perlu banyak peralatan mahal rambut seperti alat pengeriting rambut atau datar besi, tetapi Anda akan ingin bereksperimen dengan berbagai gel, dan semprotan. Jenis terbaik gel membuat rambut benar-benar kaku dan spikey. Jika Anda tidak puas dengan potongan rambut Anda, Anda selalu dapat memangkas diri menggunakan sepasang gunting biasa. Meskipun kadang-kadang lebih baik untuk memiliki seseorang gaya rambut Anda, karena kita tidak selalu bisa mendapatkan perspektif yang baik tentang bagaimana rambut kita tampak dari belakang. Don' t khawatir jika luka tidak bahkan atau lurus, karena gaya rambut emo cenderung asimetris.

Jika rambut Anda adalah panjang atau menengah panjang, membuat pandangan tidak merata memotong satu sisi lebih pendek dari bagian lain, atau menempatkan rambut Anda naik dan meninggalkan separuh lainnya turun. Gunakan semprot khusus untuk super bersinar dan menambahkan menyoroti jika Anda memiliki lapisan. Meskipun pendek gaya rambut emo lebih umum daripada yang lama, Anda masih dapat melihat seratus persen emo dan memiliki panjang kunci.

Artikel yang ditulis oleh Burt kapas.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Emo Hairstyles.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar