Senin, 25 November 2013

Emailing: Exactly How To Create A Resource Box That Works.txt

Bagaimana untuk membuat kotak sumber daya yang bekerja

Apakah Anda percaya pada kekuatan penulisan artikel?

Ya!

Bahkan tanpa sebuah kotak sumber daya baik Anda menerima backlink dari situs-situs berperingkat tinggi yang mendorong peringkat mesin pencari Anda pernah ke atas.

Namun, Bagian terbaik dari Pasal Pemasaran adalah kotak sumber daya, jadi mengapa lewatkan pada manfaat dari kotak sumber baik? Terutama jika Anda dibayar diperoleh dengan susah payah uang untuk membeli paket perangkat lunak otomatis artikel pengajuan.

Aku tidak bisa memikirkan satu alasan yang baik. Oleh karena itu, artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat kotak sumber daya yang bekerja.

*** NAMA ***
Aku tidak bisa memberitahu Anda Seberapa pentingkah bagi Anda untuk menggunakan nama (bahkan nama pena) di kotak sumber daya Anda.

Beberapa direktori artikel bahkan memberikan nama pengarang Anda di atas jika seorang diberikan. Kekuatan pengenalan nama memang harus jelas.

Tanpa memberikan nama banyak artikel terbaik direktori di web seperti EzineArticles.com bahkan tidak akan mempublikasikan artikel Anda karena mereka tidak bisa membuktikan sifat asli bahan.

Itulah mengapa saya selalu memulai kotak sumber daya saya keluar dengan memberikan nama saya. Saya belajar dengan cara yang keras, Anda tidak perlu.

*** GODAAN ***
Agaknya, jika Anda menulis sebuah artikel sementara termasuk kotak penulis Anda memiliki sesuatu untuk mempromosikan baik website, blog atau apa pun. Ini adalah dimana Anda melakukan hal itu.

Banyak orang akan memberitahu Anda untuk hyperlink sebenarnya kata kunci yang Anda targetkan. Ini bekerja baik untuk beberapa artikel direktori tetapi tidak semua mengambil kode tersebut dalam kotak sumber daya mereka.

Itu sebabnya saya lebih suka untuk memberikan godaan dan hyperlink di langkah berikutnya. Katakanlah saya menulis sebuah artikel tentang "Otomatis Pasal Submission Software".

Pertama, saya tidak puas dengan menulis artikel hanya satu tapi aku menulis dua yang mirip tapi berbeda gaya.

Kemudian, setelah nama saya menambahkan sesuatu seperti...
===> Baca lebih lanjut tentang otomatis Pasal Submission Software @

*** LINK ***
Jika pembaca Anda telah membaca materi Anda dan tahu membaca kotak sumber daya Anda Anda tahu Anda telah menangkap perhatian mereka. Karena mereka telah membaca satu artikel oleh Anda cukup masuk akal untuk mengharapkan mereka untuk membaca satu lagi yang lingkup serupa.

Jadi setelah langkah diatas aku hanya meletakkan URL untuk mana untuk menemukan artikel lainnya. Caranya adalah dengan nama berkas yang sama sebagai judul dan termasuk kata kunci kata kunci ekor panjang sebaiknya) di kedua kawasan tersebut. Dengan cara itu ketika Anda menambahkan link ke file Anda adalah hyperlinking kata kunci yang Anda targetkan serta nama domain yang harus lain niched kata kunci untuk situs web Anda sedang membangun.

Dalam kasus saya nama domain berisi "Search Engine Optimization" - kata-kata yang pasti saya ingin ceruk untuk dan judul artikel ini akan "Otomatis Pasal Submission Software" yang sangat niched untuk ini artikel tertentu dalam domain. Hasilnya adalah 2 untuk harga 1 kata kunci link link strategy.

*** DEKAT ***
Saya sebutkan sebelumnya bahwa aku menulis dua artikel yang berbeda dan kemudian menghubungkan mereka bersama-sama. Itulah memang persis apa yang saya lakukan. Apa yang tidak mengatakan di atas adalah bahwa saya posting satu artikel untuk blog saya dan yang lain ke situs web saya sebelum menghubungkan mereka. Kemudian bukan menghubungkan ke akar saya blog atau website saya pergi ke halaman yang tepat yang item ini pada dan menghubungkan halaman spesifik tersebut bersama-sama.

Cinta mesin pencari lebih rendah tingkat link jauh lebih daripada akar tingkat link.

Pembaca cinta tidak harus mencari apa yang mereka inginkan untuk menemukan.

Anda akan menyukai hasil menyenangkan pencari dan pembaca Anda pada waktu yang sama.

*** RINGKASAN ***
Menulis sebuah kotak sumber daya relatif mudah asalkan Anda menyimpan langkah di atas dalam pikiran. Aku sudah mendengar tentang hal-hal lain yang dapat memberikan seseorang seperti...

* Informasi kontak fisik
* Laporan gratis
* Anda email autoresponder link
* Dan sejenisnya

Tetapi mengingat bahwa banyak direktori hanya memungkinkan untuk 2 link mungkin 3. Mengapa tidak tetap sederhana jelas dan ringkas sementara memungkinkan pembaca Anda untuk mengeksplorasi materi web Anda sendiri untuk selanjutnya peluang promosi?

Itulah mengapa, tidak peduli jika saya menggunakan otomatis Pasal submission software atau tidak saya tetap sederhana ketika mendekati saya sendiri dilema cara membuat kotak sumber daya.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Exactly How To Create A Resource Box That Works.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar