Senin, 25 November 2013

Emailing: Easy Online Publicity Ideas.txt

Ide-ide mudah Online publisitas

Digunakan secara luas dan murah iklan Internet membuat publikasi online cara untuk pergi untuk menarik perhatian perusahaan Anda. Ada banyak kesempatan untuk promosi dengan cara ini. Dibutuhkan sedikit dedikasi dan dapat dilakukan dengan beberapa perencanaan yang tepat dan pemantauan berbagai halaman web dan iklan. Pertimbangkan beberapa cara yang populer untuk mendapatkan publisitas online untuk perusahaan Anda atau diri Anda sendiri!

1. Mengatur sebuah perusahaan atau situs individu. Anda bisa mendapatkan mewah seperti yang Anda inginkan atau menyimpannya dasar. Hal utama adalah untuk mendapatkan nama resmi luar sana dalam bentuk website. Jika Anda memiliki keterampilan komputer terbatas Anda masih dapat melakukan ini untuk harga yang wajar tanpa mempekerjakan seorang Webmaster yang profesional. Ada do-it-yourself template untuk membuat sebuah website yang mudah untuk menyiapkan dan mudah pada anggaran.
2. Ambil waktu dan membuat titik memiliki nama perusahaan Anda dan informasi dasar yang tercantum dalam direktori online. Ada banyak: pencarian Google dasar yang Anda butuhkan untuk menemukan mereka. Mendapatkan tercantum di seperti banyak sebanyak yang Anda bisa, paling tidak membutuhkan biaya banyak jika apa pun, itu adalah hanya masalah melakukan hal itu.
3. Menulis cerita atau pengumuman Berita dalam bentuk siaran pers. Ini akan menghasilkan publikasi online instan.
4. Mulai forum online berkaitan dengan bisnis Anda untuk menciptakan kesadaran dan berbagi informasi yang berharga. Forum dan chat Kamar jenis tempat membuat tempat yang bagus untuk orang-orang untuk belajar tentang Anda atau bisnis Anda tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan usaha pada tugas.
5. Buat halaman Facebook. Ini adalah cara gratis dan menyenangkan untuk mendapatkan publisitas online. Anda harus mendapatkan banyak penggemar atau pengikut sebanyak mungkin. Facebook telah menjadi bagian penting dari kampanye yang baik.
6. Mendirikan sebuah perusahaan Twitter account. Langkah besar lain di dunia cyber iklan, Anda akan mendapatkan pelanggan setia dan banyak publikasi online setelah Anda merasa nyaman dengan bisnis Anda "tweets". Melakukan sedikit penelitian dan perencanaan sebelum pergi "hidup" di kegugupan sehingga Anda memiliki pegangan di atasnya. Lihat account perusahaan yang sukses dan populer yang telah menggunakan Twitter untuk keuntungan mereka. Starbucks, misalnya. Belajar dan meniru strategi mereka yang sesuai adalah salah satu cara untuk memulai.
7. Memulai sebuah blog untuk bisnis Anda. Blog berkelanjutan (web log) dengan teratur posting tentang perusahaan Anda adalah cara populer lain untuk mendapatkan publisitas online. Hal ini penting untuk menjaga blog saat ini dan berkala, tidak sporadis. Anda tidak perlu memiliki blog harian, tetapi memiliki rencana pemeliharaan dan tidak mengabaikan hal itu. Keindahan blog adalah bahwa Anda akan memberikan batu loncatan link ke website perusahaan atau informasi lainnya. Ini adalah semua akan menerjemahkan ke dalam memperluas eksposur untuk Anda!
8. Posting kegiatan-kegiatan perusahaan yang menarik di Youtube. Jika Anda memiliki sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat untuk melihat, berbagi dalam bentuk film pendek di situs seperti Youtube.

Ini adalah metode semua layak untuk menjaga perusahaan Anda saat ini dan kredibel di mata publik. Online publikasi sangat besar dan akan membantu mendorong Anda untuk sukses. Jelajahi jalan tak berujung di mana Anda dapat meningkatkan penjualan dan tumbuh perusahaan Anda dengan menggunakan alat-alat online publikasi ini.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Easy Online Publicity Ideas.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar