Senin, 25 November 2013

Emailing: Dtc Reduces Settlement Processing Risks – Securities Lawyer 101- Go Public Blog.txt

DTC mengurangi resiko pengolahan penyelesaian – efek pengacara 101-Go Blog publik

Posted by Brenda Hamilton

Jaksa Securites Boca Raton Florida

Dalam rangka mitigasi risiko sistemik SEC disetujui pengolahan dimodifikasi Kustodian kepercayaan perusahaan ("DTC's") nasabah debit bersih tutup selama akhir pekan dan hari libur. Efektif 27 Februari 2012, DTC bermula pengurangan sementara pelanggan maksimum debit bersih tutup selama akhir pekan atau liburan pengolahan periode.

DTC secara rutin proses transaksi untuk penyelesaian pada S-1 (penyelesaian hari kurang satu hari) dalam siklus malam yang mengakibatkan Jumat pengolahan kewajiban menetap pada hari Senin. Hal ini menyebabkan peserta memiliki potensi debit bersih besar kewajiban untuk jangka waktu selama akhir pekan atau liburan. Dalam proses dimodifikasi, DTC sementara mengurangi topi debit bersih terbesar pada hari Jumat dan mengembalikan mereka ke tingkat sebelumnya mereka dalam usaha sebelum pembukaan hari-siklus pengolahan pada Senin pagi atau liburan pasca pengolahan.

Anggota kegagalan, seperti Lehman Brothers, menyebabkan kondisi yang tidak menentu pada hari-hari sebelum, dan biasanya melalui akhir pekan dan hari libur, yang menciptakan paparan substansial untuk DTC.

"Di bawah kebijakan sebelumnya, jika sebuah perusahaan mengalami kegagalan tiba-tiba selama akhir pekan, DTC membawa likuiditas serta risiko pasar untuk setidaknya dua hari," kata Gregory Kalina, DTCC Wakil Presiden, Enterprise Risk Management. "Menurunkan topi debit mengurangi risiko sistemik dengan memastikan DTC tidak hanya memiliki likuiditas yang cukup untuk menutupi kegagalan potensial besar peserta harus ini terjadi selama akhir pekan atau liburan, tetapi memiliki likuiditas yang cukup pada Senin setelah default masih memberikan peserta yang tersisa dengan debit topi, menghindari skenario penyelesaian 'cash-and-carry'."

Baru topi Debit bersih

Topi debit bersih mencerminkan jumlah kewajiban tertinggi keluarga perusahaan terkait atau perusahaan perorangan berpotensi harus DTC selama hari kerja. Selain itu, perusahaan harus memiliki jaminan yang cukup di tangan untuk menutupi setiap debit bersih yang timbul dari pengolahan transaksi.

DTC, subsidiari DTCC, dikurangi debit bersih topi sebagai berikut:

f untuk keluarga perusahaan: dari topi debit bersih agregat maksimum US$ 3 miliar untuk US$ 1.5 miliar.

f untuk masing-masing perusahaan: dari topi debit bersih maksimum US$ 1,8 milyar untuk US$ 1.5 miliar.

Perusahaan-perusahaan individu yang memiliki DTC debit bersih topi di bawah US$ 1.5 miliar tidak terpengaruh oleh perubahan.

Memorandum ini disediakan sebagai informasi Layanan Umum untuk klien dan teman-teman Hamilton & Associates hukum Group dan tidak boleh ditafsirkan sebagai, dan tidak merupakan, nasihat hukum dan kepatuhan pada setiap masalah tertentu, atau pesan ini tidak membuat hubungan pengacara-klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang aturan dan peraturan yang mempengaruhi penggunaan aturan 144, bentuk 8K, FINRA aturan 6490, aturan 506 swasta penempatan persembahan, peraturan A, persembahan 504 aturan, aturan 144, SEC melaporkan persyaratan, SEC Pendaftaran formulir S-1 dan 10 formulir, Pink lembar daftar, persyaratan pengungkapan OTCBB dan pasar OTC, DTC menggigil, kunci Global, reverse merger, Umum kerang, pergi umum langsung transaksi dan langsung penawaran umum.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Dtc Reduces Settlement Processing Risks – Securities Lawyer 101- Go
Public Blog.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar