Senin, 25 November 2013

Emailing: Five Ways To Monetize Your Blog Fast.txt

Lima cara untuk menguangkan Blog Anda cepat

Apakah Anda punya blog, atau Anda berpikir tentang menciptakan satu, Anda ingin tahu bagaimana sebuah blog dapat membuat Anda uang.

Blog Anda dapat menghasilkan uang dalam puluhan cara, bergantung pada industri atau profesi Anda. Sebagai contoh, katakanlah Anda seorang konsultan pemasaran. Blog akan membantu Anda untuk membangun reputasi Anda online dan offline, dan akan membawa Anda klien yang akan menemukan Anda melalui mesin pencarian: blog bisa diindeks dengan sangat cepat, dan memiliki mudah untuk mengoptimalkan blog untuk peringkat mesin pencari besar.

Sebuah blog juga dapat memulai pad untuk bisnis online: blog Anda dapat menyelesaikan tugas sebagai kedua situs Web Anda, dan sebagai sebuah toko online. Anda bahkan dapat mulai blogging Bisnis, sebagai blog-pengusaha.

Dalam artikel ini namun, mari kita fokus pada lima cara di mana Anda dapat langsung uang blog Anda.

=> Metode 1: menjual produk dari blog Anda

Blog Anda adalah cara sempurna untuk menjual produk, apakah mereka produk-produk fisik, atau orang-orang digital. Jika Anda sudah punya bisnis offline--Anda menjual bunga, cookie, atau fashion - blog Anda dapat membantu Anda untuk menarik pengunjung, dan Anda dapat menjual, langsung pada blog Anda.

Anda juga dapat menjual produk digital. Jika Anda telah menulis sebuah e-book atau menciptakan kursus online, sebuah blog dapat membantu untuk menyebarkan berita tentang produk Anda di Internet, dan Anda akan mendapatkan pembeli dari seluruh dunia, pembeli yang Anda harus ada cara lain untuk mencapai.

Jika Anda belum punya produk, Anda dapat membuat mereka. Hanya pergi ke CafePress di dan mengembangkan berbagai produk Anda sendiri untuk menjual di blog Anda.

Anda juga dapat menjual produk dari MeCommerce di

=> Metode 2: menjual ruang iklan

Jika Anda belum mendengar tentang Google AdSense di Anda telah melihat iklan AdSense pada halaman hasil pencarian setiap yang Anda pernah lakukan di Google. Iklan AdSense adalah iklan kecil "link sponsor" yang dapat Anda lihat di sisi kanan dari halaman hasil pencarian.

Tergantung pada topik blog Anda, Anda dapat membuat pendapatan yang menguntungkan hanya dari menjalankan iklan AdSense sendirian. Namun, ada banyak link teks iklan pilihan--hanya melakukan pencarian untuk "teks iklan" pada setiap search engine.

=> Metode tiga: Dapatkan lepas pertunjukan

Blog Anda adalah cara mudah untuk mendapatkan pekerjaan lepas, apakah sebagai moonlighter, atau sebagai freelancer penuh waktu. Anda juga dapat menggunakan blog Anda sebagai resume-on-steroid ketika Anda sedang job-hunting.

Jika Anda menikmati blogging, Anda bahkan bisa menjadi blogger-untuk-menyewa: ada permintaan besar untuk blogger yang bersedia untuk blog untuk orang lain.

=> Metode empat: menjual produk afiliasi

Banyak blogger menjual produk afiliasi di blog mereka. Ada banyak jaringan afiliasi yang Anda dapat bergabung untuk menemukan produk-produk afiliasi untuk menjual. Dua yang paling dikenal adalah Commission Junction di dan SHAREASALE di

=> Metode lima: tanyakan pembaca Anda untuk mensponsori blog Anda

Jika Anda berikan informasi berharga, Anda dapat memberi pembaca pilihan untuk mensponsori blog Anda. Konsep "donasi-ware" populer di kalangan perangkat lunak: banyak pengembang perangkat lunak meminta pengguna untuk mensponsori perangkat lunak mereka.

PayPal di menyediakan link dan tombol yang Anda dapat menambahkan ke blog Anda sehingga pembaca Anda dapat mensponsori blog Anda.

Cara lain untuk menggunakan kekuatan mensponsori adalah pendekatan perusahaan untuk mensponsori blog Anda. Mereka membayar Anda biaya yang ditetapkan, baik bulanan atau tahunan, untuk hak istimewa mensponsori Anda--Anda menambahkan "Disponsori oleh perusahaan X" teks atau gambar link ke blog Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya. Lima metode yang dapat Anda gunakan cepat untuk uang dari blog Anda. Blogging berkembang begitu cepat, bahwa Anda akan menemukan lusinan cara lain, ketika Anda mendapatkan ke dalam proses blogging. Saat Anda bergairah tentang blogging, Anda akan menemukan perusahaan dan orang-orang yang bersedia untuk membantu Anda untuk membuat uang dari gairah Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Five Ways To Monetize Your Blog Fast.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar