Senin, 25 November 2013

Emailing: Four Enjoyable And Creative Floppy Disk Crafts.txt

Empat menyenangkan dan kreatif Floppy Disk kerajinan

Mendaur ulang lama floppy disk dan membuat mereka menjadi berguna kerajinan termasuk tas laptop floppy disk, bingkai foto berwarna-warni, pend pemegang, dan menyediakan permen atau meja organizer.
Jika Anda memiliki beberapa disket tidak terpakai yang menumpuk di dalam pemegang disket Anda di rumah dan ide hanya Anda harus mengatur mereka adalah untuk membuang mereka ke tong sampah, mengapa tidak Anda menggunakan kembali mereka sebagai gantinya dan menggunakan hal ini untuk membuat kerajinan fantastis floppy disk? Berikut adalah beberapa menyenangkan dan proyek-proyek yang unik yang dapat Anda lakukan menggunakan disket Anda:
Pemegang pena
Floppy disk dapat dibuat menjadi pemegang pena kreatif yang Anda dapat menempatkan di meja studi Anda atau di meja Anda sendiri di kantor. Anda hanya perlu 5 floppy disk dan perekat beberapa. Untuk memulai, menempatkan 1 floppy disk atas pekerjaan permukaan. Hal ini dapat menjadi basis bagi pemegang pena Anda. Mengumpulkan 4 disket lainnya di sekitar 4 sisi bawah dalam posisi berdiri. Pastikan bahwa tampaknya menjadi kubus memiliki buka atas. Lem sisi mengaitkan setiap cakram dan biarkan perekat kering sebelum digunakan. Anda bisa menggunakan disket dalam beberapa warna sehingga kedua belah pihak pemegang pena unik dari yang lain.
Pasokan keranjang atau meja organizer
Jika Anda ingin versi besar pemegang pena floppy disk yang dapat menjaga tidak hanya Anda pena atau pensil tapi tagihan Anda, catatan tempel, atau kantor lainnya persediaan juga, Anda dapat membuat pasokan caddy atau meja kerja penyelenggara. Anda akan memerlukan minimal dua puluh disket dan perekat. Untuk mulai dengan, membuat dasar penyelenggara Anda menggunakan disket enam, menempatkan mereka datar di duratop di 2 baris dengan tiga disk di setiap baris. Pastikan bahwa desain Anda lurus dengan menggunakan penggaris persegi. Lem semua sisi untuk menghubungkan mereka bersama-sama. Tempat dan lem sepuluh lain floppy disk di sekitar dasar dalam posisi tegak. Ini akan menjadi sisi caddy Anda. Sekarang, menentukan berapa banyak partisi Anda ingin Anda organizer untuk memiliki. Menggunakan sisa floppy disk sebagai partisi di penyelenggara Anda dengan menempel baris disk berdiri di pusat penyelenggara. Anda juga dapat membuat pemegang pena di dalam caddy dengan menciptakan sebuah partisi persegi di satu sisi.
Tas laptop floppy disk
Floppy disk dapat juga dibuat menjadi kasus laptop yang sangat unik. Anda akan perlu 42 floppy disk dan beberapa cincin logam atau ikatan zip. Tempatkan deretan empat floppy disk dan melampirkannya menggunakan ikatan zip atau cincin logam. Anda tidak memiliki untuk meninju lubang ke floppy disk karena mereka sudah memiliki bukaan kecil di tepi. Sudut-sudut tas perlu memiliki lebar 4 floppy disk dan ketinggian 3 cakram. Melampirkan semua floppy disk menggunakan ikatan zip dan cincin logam. Jangan lupa untuk melampirkan tali di sisi tas.
Bingkai foto berwarna-warni
Untuk membuat bingkai foto dari disket, Anda akan memerlukan 16 disket, benang atau string dan pita. Mengembangkan bingkai persegi menggunakan disket dan menghubungkan mereka dengan tali atau benang. Dapatkan foto dan menghubungkannya di belakang bingkai. Menggantung frame pada dinding memanfaatkan pita terpasang belakang bingkai.
Daur ulang floppy disk membantu ibu bumi, dan dengan membuat unik dan menarik karya seni dengan mereka, Anda juga memiliki great hadiah untuk teman-teman Anda penggemar komputer.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Four Enjoyable And Creative Floppy Disk Crafts.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar